Mobil Diesel

Diesel yang ditemukan oleh Rudolf Diesel, dianggap menjadi alternatif yang baik untuk mesin bensin. Mobil Diesel Meskipun kedua mesin ini bekerja karena ledakan dikontrol dalam ruang piston disegel, fungsi bervariasi sebagian besar. Mesin bensin mengandalkan busi untuk menyalakan percikan sedangkan mesin ini membutuhkan tekanan tinggi untuk memanaskan campuran.

Ada banyak pro dan kontra terkait dengan mesin ini. Hal ini penting untuk mempertimbangkan faktor-faktor ini sebelum membeli mobil yang didukung oleh mesin ini.

Pro dan Kontra:

Efisien: Dibandingkan dengan bahan bakar lain yang tersedia, diesel lebih hemat energi. Karena mengandung lebih banyak energi, ia menawarkan ekonomi bahan bakar yang lebih besar. Namun, penting untuk memahami bahwa meskipun bahan bakar ini adalah hemat energi, sangat lambat dalam kinerja. Ini jarang menawarkan kinerja kecepatan tinggi dibandingkan dengan bensin.

Rugged: Mesin ini dirancang untuk menahan suhu tinggi dan kompresi. Hampir tidak membutuhkan jenis perawatan untuk jangka waktu yang lama. Namun demikian, mesin ini jauh lebih maju dari rekan-rekan bensin. Mobil Diesel Oleh karena itu cukup penting untuk menjaga secara teratur, yang mungkin dinyatakan cukup mahal.

Mileage: Salah satu manfaat terbesar dari menggunakan mesin diesel yang menawarkan jarak tempuh yang lebih besar dibandingkan dengan mesin lainnya. Ini juga merupakan mesin yang sangat melakukan yang meningkatkan penggunaannya. Pada hari-hari sebelumnya, harga bahan bakar ini adalah relatif rendah, tapi hari ini adalah harga pada tingkat yang lebih tinggi.

Mudah Mengoperasikan: Mesin ini tidak memerlukan distributor atau busi. Hal ini sangat mudah dioperasikan karena tidak memerlukan tune-up untuk pengapian. Hal ini penting untuk mengubah filter filter oli, udara dan bahan bakar secara teratur dengan bagian-bagian mesin ini sehingga melakukan efisien.

Mesin pembakaran internal ini memiliki beberapa silinder yang disusun Mobil Diesel dalam bentuk miring. Mesin ini digunakan dalam berbagai macam kendaraan seperti truk besar, mobil penumpang, bus dan banyak lagi. Hal ini juga digunakan untuk daya kapal-kapal besar dan kapal juga. Mesin ini bervariasi berdasarkan jumlah silinder yang ada di dalamnya. Ada dua, empat atau enam silinder di beberapa mesin. Dalam sebagian besar mobil, perangkat ini terhubung langsung ke gear box sedangkan dalam beberapa kasus lain, itu berbeda.

Mesin diesel yang lebih hemat energi dibandingkan dengan jumlah yang sama bensin. Selain itu, ia dianggap cukup handal dan tahan lama karena tidak termasuk sistem pengapian listrik. Ini berfungsi secara efisien bahkan di bawah kondisi iklim ekstrim.

Hal ini banyak digunakan dalam kapal-kapal besar dan kapal pesiar sebagai tidak adanya busi dan kabel jarang menyebabkan gangguan serius. Karena tidak ada colokan, peralatan komunikasi dapat digunakan tanpa interupsi dalam aplikasi laut. Ada banyak toko online yang menampilkan berbagai macam bagian-bagian mesin untuk berbagai jenis mobil. Hal ini penting untuk menganalisis pro dan kontra dari mesin ini sebelum membeli dari toko online dan offline.

Anda dapat membeli ini baru atau mendapatkannya dari halaman perusak ini. Dan dalam hal ini, kita harus retak untuk chip dan retak baik di depan, sebelum menyerahkan uang. Dalam kasus Anda mencari untuk memindahkan kaca depan terpisah untuk kendaraan Anda, selimut dan selimut bantalan akan diperlukan, mencegah kerusakan dalam pengejaran.

Jika Anda mencari di kedua tangan, kaca depan tidak akan siap untuk menyesuaikan. The urethane Band akan baik perlu dihapus atau dipangkas menjadi sekitar 1 mm mendalam menggunakan silet atau melihat, untuk mendapatkan pemangkasan dilakukan.

Langkah 2: Hapus lingkungan plastik

Berhenti mencongkel klip yang berpegang pada kaca depan. Ini secara khusus dirancang untuk mencetak kendaraan. Proses ini awalnya menghemat waktu, tapi itu benar-benar perlu untuk tidak terpaku jika Anda memiliki chip pengganti di tangan. Sederhana dan estetika nilai dan melekat pada kaca depan, mereka tidak melakukan fungsi lain selain membuatnya terlihat bagus.

Langkah 3: Gunakan pisau dingin untuk memotong uretan antara kaca dan las mencubit dari luar

Mengingat bahwa Anda memiliki alat dan pengalaman yang sesuai, pekerjaan ini bisa memakan waktu sekitar 15 menit sampai satu jam. Urethane ini biasanya cukup kuat, memungkinkan untuk kaca untuk bergerak sehingga mobil tidak berkembang retak setiap kali berkaitan dengan stres yang menempatkan pada saat mengemudi.

Langkah 4: Pinch persiapan las

Gunakan sikat dan air putih untuk membersihkan kotoran yang terlihat. Pemangkasan harus turun menjadi sekitar 3mm tebal. Ini optimal untuk menggunakan silet. Daerah dengan karat atau rusak uretan akan perlu dibawa kembali ke logam. Masalah karat harus diperbaiki dan dengan demikian daerah bare metal harus prima.

Langkah 5

Sekarang kaca disiapkan untuk mencocokkan perekat urethane. Ini membuka molekul band frit, sehingga mempersiapkan kaca untuk menerima molekul urethane.

Langkah 6: Gunakan senapan caulking listrik untuk menerapkan uretan

The urethane baru harus mematuhi yang lama. Ini harus bersih dan bebas dari segala kontaminan. Hembusan angin adalah masalah lain yang melemparkan debu ke las mencubit sebelum perekat dapat diterapkan.

Langkah 7: Tempatkan kaca depan sekarang.

Pastikan Anda menyesuaikan bagian bawah atas dan sisi ke kaca depan dengan melihat saja. Pastikan untuk tidak menyentuh band frit, sebagai minyak dan kotoran Mobil Diesel akan mencemari kaca sekaligus mengurangi efektivitas aktivator.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s